Agen Poker

Kamis, 30 Juni 2016

thumbnail

Bandar Poker - Rodrigo Duterte dilantik sebagai presiden Filipina


www.pokervvip.com



Agen Poker - Rodrigo Duterte telah dilantik sebagai presiden Filipina, setelah kemenangan dalam pemilu bulan Mei. Mantan walikota kontroversial Davao City, 71, menggulingkan pendirian politik di jajak pendapat, menjanjikan "perang berdarah" pada kejahatan dan korupsi.

Domino Online - Dalam pidato pengukuhan ia berjanji untuk membuat perubahan besar untuk sistem politik negara.
Namun dalam mengangguk untuk kritik dia juga bersikeras bahwa ia "tahu batas-batas" dari kekuasaannya.

BandarQ Online - Mr Duterte, yang telah hampir tidak meninggalkan Davao di selatan sejak kemenangan pemilihannya, mengambil sumpah di sebuah upacara kecil di Istana Malacanang di Manila.
Hanya media pemerintah yang diizinkan untuk meliput acara tersebut, tapi itu disiarkan secara langsung secara online. Dia mengatakan kepada penonton ia akan mengatasi suatu "erosi kepercayaan rakyat" di pemimpin, peradilan dan pegawai negeri.

Poker Online - Dia menambahkan: "Sebagai seorang pengacara dan mantan jaksa, saya tahu batas-batas kekuasaan dan kewenangan presiden saya tahu apa yang legal dan apa yang tidak.."
"Saya tahu bahwa ada orang-orang yang tidak menyetujui metode saya memerangi kriminalitas. Mereka berkata bahwa metode saya tidak ortodoks dan ambang atas ilegal.
"Kepatuhan saya untuk proses dan aturan hukum tanpa kompromi. Anda keberatan pekerjaan Anda dan saya akan keberatan saya."

Bandar Poker - Dia juga berjanji untuk menghormati perjanjian internasional dan penawaran perdamaian hormat setuju dengan pemberontak di rumah.
Baru wakil presiden, Leni Robredo, dilantik pada upacara terpisah di Kota Quezon, di pinggiran ibukota.
Keduanya akan baik melayani jangka enam tahun tunggal.

Subscribe by Email

Follow Updates Articles from This Blog via Email

No Comments

About