Agen Poker

Sabtu, 02 Juli 2016

thumbnail

Agen Domino - Zlatan Ibrahimovic: Manchester United penandatanganan lengkap striker Swedia


BandarQ Online
Domino Online - Manchester United telah menyelesaikan penandatanganan striker out-of-kontrak Zlatan Ibrahimovic pada kontrak satu tahun. Pemain berusia 34 tahun, capped 116 kali oleh Swedia, juara Prancis kiri Paris St-Germain pada akhir musim lalu. "Saya benar-benar senang bisa bergabung Manchester United dan melihat ke depan untuk bermain di Liga Premier," katanya kepada situs klub.

Agen Poker - Ibrahimovic adalah pemain kedua yang dikontrak United musim panas setelah bek Villarreal Eric Bailly bergabung untuk £ 30 juta. Mantan Barcelona dan Juventus pemain telah mencetak 392 gol dalam 677 pertandingan dan memenangkan trofi setiap musim karirnya sejak tahun 2001, termasuk 13 gelar liga. Musim lalu adalah yang paling produktif, mencetak 50 gol dalam 51 pertandingan, rekor untuk PSG. golnya dari 38 gol liga juga rekor klub.

BandarQ Online - Dalam empat musim di klub Prancis, ia memenangkan 12 piala, termasuk empat kali lipat dalam negeri dua kali. Pada mengumumkan ia meninggalkan klub Ligue 1, ia tweeted: "Saya datang seperti seorang raja, meninggalkan seperti legenda." Zlatan perlu diperkenalkan. Statistik berbicara sendiri. Jose Mourinho. Manajer Manchester United . Ia menghubungkan dengan mantan bos Inter Milan, Jose Mourinho di Old Trafford. Ibrahimovic menambahkan: "Saya tidak sabar untuk bekerja dengan Jose Mourinho sekali lagi Dia adalah manajer yang fantastis dan saya siap untuk tantangan baru dan menarik ini..

Poker Online - "Saya punya benar-benar menikmati karir saya sejauh ini dan memiliki beberapa kenangan indah. Saya sekarang siap untuk membuat kenangan khusus lainnya di Inggris." Ibrahimovic mundur dari sepakbola internasional setelah Swedia tersingkir dari Euro 2016 di babak grup. Portugis Mourinho, yang mengambil alih setelah pemecatan pelatih asal Belanda Louis van Gaal, mengatakan: "Zlatan tidak perlu diperkenalkan Statistik berbicara sendiri Ibra adalah salah satu striker terbaik di dunia...

Bandar Poker - "Dia telah memenangkan kejuaraan liga yang paling penting di dunia sepak bola, sekarang dia memiliki kesempatan untuk bermain di liga terbaik di dunia dan saya tahu dia akan menangkap kesempatan ini dan akan bekerja keras untuk membantu tim memenangkan gelar. "Saya yakin bahwa bakatnya akan menyenangkan fans di Old Trafford musim depan dan bahwa pengalamannya akan sangat berharga dalam membantu mengembangkan para pemain muda dalam skuad."

Subscribe by Email

Follow Updates Articles from This Blog via Email

No Comments

About