Agen Poker

Sabtu, 23 Juli 2016

thumbnail

Gelandag Muda Asal Belanda Resmi Pakai Seragam Liverpool

Agen Poker - Newcastle United pilar gelandang asal Belanda, Georginio Wijnaldum, akhirnya resmi bergabung dengan Liverpool pada Jumat (22/07/2016) waktu setempat.

 agen poker


Liverpool kait Wijnaldum dengan banderol 25 juta pounds (sekitar 429 miliar dolar AS) dan diikat dengan kontrak berdurasi lima tahun.

Setelah menyelesaikan kepindahannya ke Liverpool, 25 tahun itu langsung mengungkapkan kebahagiaannya.

Agen Domino - "Saya sangat senang bahwa Liverpool adalah klub besar dengan sejarah yang sangat baik. Saya selalu bermimpi bermain di klub seperti Liverpool," Wijnaldum seperti dilansir situs web klub kata para pejabat.

Wijnaldum menjadi Liverpool pra-musim merekrut 2016-2017 Jumat. Sebelum itu, The Reds telah disewa Joel Matip, Marko Grujic, Sadio Mané, Ragnar Klavan, dan Alex Manninger.

Agen Bandarq - Mampu bekerja di bawah kaliber pelatih Juergen Klopp menjadi sesuatu yang sangat diharapkan oleh Wijnaldum. Dia mengaku kagum dengan semangat yang ditunjukkan Klopp untuk timnya.

"Sepertinya dia (Klopp) adalah seorang yang luar biasa. Aku digunakan untuk melihat dia. Aku suka cara dia mencintai permainan. Dia memberi dorongan kepada tim, dan saya tidak sabar untuk bekerja dengan dia saya, "kata Wijnaldum.

Domino Online - Wijnaldum dari PSV Eindhoven Newcastle perekrutan pada bulan Januari 2015. Dalam Newcastle berseragam, dia menggorok 11 gol dari 38 pertandingan di Liga Premier.

Pemain juga bermain untuk Feyenoord juga anggota tim nasional Belanda dan telah mencatat 30 caps.

Subscribe by Email

Follow Updates Articles from This Blog via Email

No Comments

About