Agen Poker

Jumat, 15 Juli 2016

thumbnail

Ibrahimovic Buka-Bukaan Soal Pindah Ke Klub Inggris

 agen poker


POKERVVIP - Penyerang Paris Saint-Germain (PSG), Zlatan Ibrahimovic, menegaskan ada beberapa klub Premier League tertarik padanya. Namun, Ibrahimovic akan memastikan masa depannya di musim panas.

Dalam beberapa pekan terakhir, rumor tentang upaya memperluas Ibrahimovic melalui media Eropa. Premier League adalah pelabuhan berikutnya dari Swedia besar.

Agen Poker - "Yah, itu banyak minat dari klub-klub Premier League. Saya bisa menjamin bahwa. Kita lihat saja," kata Ibrahimovic.

Sejauh ini, empat klub besar Inggris, yaitu Arsenal, Chelsea, Manchester City dan Manchester United menekan media Inggris tertarik untuk Ibrahimovic. Usia pemain telah berubah berusia 34 tahun, itu tidak mencegah minat klub, Rabu.

Agen Domino - "Ketika saatnya tiba, kita akan duduk bersama. Saya akan mengatakan keinginan saya dan kita akan melihat siapa yang paling ingin saya. Ini seperti sebuah pernikahan. Kedua belah pihak saling membutuhkan," kata Ibrahimovic.

Musim ini mungkin akan menjadi musim terakhir dengan PSG Ibrahimovic. Kontrak Les Parisiens Ibrahimovic berakhir pada 30 Juni 2016. Mantan pemain pendidikan Malmo mengatakan PSG tinggal.

BandarQ Online - "Saya merasa pengalaman yang luar biasa selama empat tahun di PSG. Hubungan saya dengan klub sangat baik. PSG memberikan segalanya untuk saya dan keluarga saya", para pemain merasa bermain di berbagai negara itu mengatakan.

Subscribe by Email

Follow Updates Articles from This Blog via Email

No Comments

About