Agen Poker

Selasa, 02 Agustus 2016

thumbnail

Alat Pendeteksi Kanker Membuat penderita Kanker Hidup Lebih Lama



Agen Poker - Lebih dari 170.000 orang di Inggris yang didiagnosis dengan kanker 40 tahun yang lalu, masih ada, kata Dukungan Kanker Macmillan.

 agen poker


Mereka dua kali lipat yang mungkin ada setidaknya satu dekade setelah didiagnosa menderita kanker daripada di tahun 1970-an, agen menambahkan. Salah satu alasannya adalah bahwa pengobatan dan diagnosis yang lebih baik dilakukan lebih cepat.

Namun, kanker dapat menyebabkan "efek samping" seperti depresi dan masalah keuangan, kata lembaga itu.

Agen Domino - Laporan berjudul masa lalu Kanker dan sekarang, diperkirakan seperempat dari pasien akan bertahan isu jangka panjang, yang membutuhkan dukungan.

Satu pasien, Helen Taskiran, mengatakan kepada pokervvip.com dia tertekan dan bahkan hilangnya kesempatan kerja bagi perjuangan untuk kelangsungan hidup pasien kanker.

Agen Bandarq - Dia pertama kali didiagnosis dengan kanker usus pada tahun 1991 dan selamat, tapi karena ia didiagnosis dengan empat jenis kanker, termasuk payudara, kulit, dan konten.

"Karena kanker bengkak tangan dan kaki saya, saya merasa lelah, kadang-kadang depresi membuat saya ragu-ragu dalam mencari pekerjaan," Helen memiliki putra berusia tiga tahun, pertama kalinya dia kata diagnostik.

Domino Online - "Keyakinan telah menurun, saya juga bertanya-tanya apa yang orang lain akan berpikir buruk tentang saya. Saya memiliki wawancara kerja dan ditolak karena saya menderita kanker, saya menjadi lebih tertekan," kata Helen.

"Aku mengisi dokumen riwayat kesehatan, pekerjaan tiba-tiba 'menghilang' sebelum dimulai," tambahnya.
Sebanyak 625.000 orang di Inggris saat ini menderita depresi setelah pengobatan kanker, kata Dukungan Kanker Macmillan.

Poker Online - Profesor Jane Maher, kepala medis di Cancer Support Macmillan, mengatakan, "Kami melihat efek samping yang lebih sedikit, seperti peningkatan risiko serangan jantung dan stroke, kita melihat setelah perawatan di tahun 1970-an dan 1980-an ".

"Namun, beberapa dampak dianggap" sepele "oleh dokter, seperti kelelahan dan masalah 'perut dan usus control' sehingga dapat memiliki dampak negatif pada kualitas hidup hidup. Sayangnya tidak ada pengobatan kanker yang ada saat ini tidak menimbulkan risiko efek samping, "kata profesor Jane.


Organisasi Dukungan Kanker Macmillan mengatakan bahwa meskipun jumlah pasien kanker bertahan hidup lebih lama tumbuh, membutuhkan lebih banyak pekerjaan yang harus dilakukan untuk memastikan mereka diperlakukan dengan tepat.

Subscribe by Email

Follow Updates Articles from This Blog via Email

No Comments

About