Agen Poker

Selasa, 13 September 2016

thumbnail

Hasrat Dan Janji Balotelli Akan Raih Penghargaan Ballon dÓr 2 Atau 3 Tahun Lagi


Agen Poker - Obama mengakui bahwa ia tidak akan kembali ke AC Milan di sisi lain, striker Italia masih memiliki banyak kepercayaan diri untuk memenangkan masing-masing wilayah Ballon d'bergengsi Atau dalam dua atau tiga tahun terakhir.

 agen poker
Hasrat Dan Janji Balotelli Akan Raih Penghargaan Ballon dÓr 2 Atau 3 Tahun Lagi

Balotelli berbicara setelah debutnya dengan klub ciamik Ligue 1, Nice, Minggu (2016/09/12) mengalahkan Marseille 3-2 di pertandingan dengan dua gol.

Agen Domino - Sebelumnya, Obama memiliki seragam, beberapa klub Eropa, termasuk Milan. Pemain pinjaman dari Liverpool hanya mencetak tiga gol dalam 23 penampilan musim lalu Milan tidak ingin membelinya secara permanen.



Rupanya, Liverpool menolak untuk menerima mantan Inter Milan dan Manchester City. Bagus memutuskan untuk merekrut dia di batas waktu untuk bursa transfer di musim panas. Jelas Balotelli menunjukkan kinerja yang menjanjikan segera.

Agen Domino Online - "Aku tidak akan pernah kembali ke Milan. Aku baik untuk tersenyum kembali. Pada tahun lalu saya telah kehilangan gairah untuk bermain. Tapi sekarang saya merasa baik, "kata Balotelli kepada Canal +.

Agen Poker Online - "Aku seharusnya memenangkan Ballon d'Or, tapi jika saya berlatih dengan baik, saya bisa mencapai dalam waktu dua atau tiga tahun.".


Subscribe by Email

Follow Updates Articles from This Blog via Email

No Comments

About