Agen Poker

Kamis, 15 September 2016

thumbnail

Higuan Dibenci Oleh Fans Napoli


Agen Poker - Mantan striker Napoli, Roberto Sosa mengaku tidak pernah menyukai karakter Gonzalo Higuain. Jadi penandatanganan tim nasional Argentina baru Juve menolak panggilan lebih dari sekali.

 agen poker
Higuan Dibenci Oleh Fans Napoli

Higuain menjadi dibenci oleh para fans dari Napoli, terutama setelah kepindahannya ke Juventus. Bahkan, pemain bintang musim lalu, 29 tahun Napoli setelah mencetak 36 gol di Serie.

Agen Domino - "Jika saya mengatakan bahwa tiga bulan yang lalu, saya akan membakar rumah itu. Tapi sekarang saya dapat mengatakan bahwa tidak pernah memiliki kepribadian senang Higuain tidak pernah mengatakan bahwa, "Sosa Football Italia.


Menurut Sosa Higuain adalah pemain besar, sangat fenomenal. Namun, sementara laki-laki frustrasi Sosa Higuain.

Agen Poker Online - "Saya selalu frustrasi Higuain. Ia menolak dengan alasan bahwa tim nasional meningkatkan kebugaran. Bagi saya, dia tidak pantas, "kata Sosa.

Sampai akhir pekan, tiga Serie A, Higuain telah mencetak tiga gol. Dua gol ia mengatur kapan Juventus menang 3-1 Sassuolo pada Sabtu September 10, 2016, dipimpin Juventus Higuain, senilai Rp 1,3 triliun transfer.

Subscribe by Email

Follow Updates Articles from This Blog via Email

No Comments

About