Agen Poker

Senin, 19 September 2016

thumbnail

The Kentucky Kid Nicky Hiden Resmi Kembali Ke MotoGp 2016


Agen Poker - Rumor tentang berita kembalinya Nicky Hayden di MotoGP musim 2016 akhirnya menjadi kenyataan. kembali resminya untuk balap di kuda besi akan mengubah peran Jack Miller, Marc VDS pembalap tim Honda masih cedera.

 agen poker
The Kentucky Kid Nicky Hiden Resmi Kembali Ke MotoGp 2016

Kebenaran diungkapkan oleh Hayden sendiri beberapa waktu lalu. Pemilik julukan Kentucky sangat tertarik untuk datang kembali untuk berpartisipasi dalam kompetisi di MotoGP pada tahun 2016.

Agen Domino - "Ini adalah pengalaman yang tidak biasa bagi saya. Alasan saya tidak pernah di tim kamp ini (Marc VDS Honda) dalam karir saya di MotoGP "kata Hayden, seperti dilansir Motorsport, Senin (2016/09/19)

" tapi aku punya. sangat hubungan baik dengan Honda adalah perasaan dalam diri saya untuk membantu tim, Honda, dll dalam kasus ini, "balap 35 tahun, mengatakan karirnya di MotoGP.

Hayden sendiri telah. menorehkan tinta emas bersama tim Repsol Honda ketika meraih gelar di musim 2006 akan lebih dari Valentino Rossi.



Agen Poker Online - Keinginan untuk satu pengendara Marc VDS Tim Honda Jack Miller muncul dalam lanjutan MotoGP Aragon 2016 seri tampaknya hilang.

Karena tempat adalah sesuatu yang harus diambil sementara oleh tubuh Nicky Hayden sendiri Miller, yang telah meragukan untuk melanjutkan, karena tangan masih cedera. Bahkan, ia nyaris gagal tampil di GP D Inggris karena kondisi yang tidak menjanjikan. Tapi fakta tetap, Miller mengambil bagian.

Hal ini juga membuat tubuh lebih rendah dan tim manajemen Marc VDS Honda memutuskan untuk "taman" dan arahkan ke penggantinya Hayden pada saat itu. Merasa tidak nyaman dengan situasi, Hayden berkomentar. pembalap US Passport berdoa bahwa Miller cepat pulih dari cedera tangan yang diderita.

Agen Domino Online - "Pertama-tama saya ingin Jack pemulihan cepat. (Dari cedera), dia adalah teman saya dan kepercayaan diri saya dalam kemampuannya, jadi saya berharap bahwa segera ia bisa sehat dan memiliki potensi besar. "Kata Hayden adalah kutipan dari Motorsport Senin (2016/09/19).



Subscribe by Email

Follow Updates Articles from This Blog via Email

No Comments

About