Agen Poker

Selasa, 20 September 2016

thumbnail

Yaya Toure Nyatakan Pensiun Dari Timnas Pantai Gading


Agen poker - Yaya Toure tidak akan muncul lagi di ajang kompetisi internasional. Hari ini, Selasa (20/9) malam, dia mengumumkan pensiun dari tim nasional Pantai Gading.

 agen poker
Yaya Toure Nyatakan Pensiun Dari Timnas Pantai Gading


Toure tidak mendapatkan kesempatan untuk bermain sekali di Manchester City musim ini, telah mengambil 102 caps untuk Pantai Gading dengan 102 caps, ia mencetak 19 gol.

Agen Domino - Dalam sejarah tim nasional Pantai Gading, di mana hanya ada lima pemain yang berhasil merekam 100 caps atau lebih adalah Didier Zokora (123), Kolo Toure (119), Didier Drogba (104), Prancis. Toure dan Siaka Tiene (100).



"Ini adalah pernyataan mungkin ditulis. 'Perlombaan yang paling sulit dalam hidup saya "," tulis Toure di situs resminya.

Agen Poker Online - "Setelah 14 tahun bermain di level tertinggi, saya percaya ini adalah waktu yang tepat bagi saya! Juga, usia saya sekarang, 33 tahun yang lalu, intensitas latihan dan jumlah kompetisi itulah alasan mengapa saya akan membuat keputusan ini. "

Toure kini berjuang untuk tempat di kota untuk kedatangan Pep Guardiola sebagai pelatih dia keluar dari starting XI.

Agen Domino Online - Tanpa pedal gas menjajakan City. Di Liga Premier musim ini, mereka tetap utuh. Lima kemenangan di lima pertandingan.


Subscribe by Email

Follow Updates Articles from This Blog via Email

No Comments

About