Agen Poker

Selasa, 04 Oktober 2016

thumbnail

Isco Salahkan Diri Sendiri Akibat Sering Mangkir Di Bangku Cadangan


Agen Poker - Real Madrid gelandang Isco hanya menyalahkan diri mereka sendiri karena kurangnya kesempatan untuk bermain, terutama sejak menit pertama dengan tim pertama di Santiago Bernabeu.

 agen poker
Isco Salahkan Diri Sendiri Akibat Sering Mangkir Di Bangku Cadangan


Untuk pertama kalinya musim ini pemain 24 menit sejak awal tahun tampaknya dibenarkan ketika Real Madrid 1-1 akhir pekan lalu Eibar, tapi gagal mencegah Real Madrid dari hasil imbang keempat di semua kompetisi.

Agen Domino - Isco sendiri direkrut dari Malaga ke Madrid pada musim panas 2013, ketika taktik Carlo Ancelotti menjadi. Di bawah arahan Rafael Benitez musim lalu kemungkinan muncul memudar, dan hal yang sama masih dipraktekkan bersama Zinedine Zidane.

"Saya baru saja selesai pilihan pertama ketika saya masih di Malaga. Memang benar bahwa saya telah bermain banyak turnamen di Madrid atas hati orang di sekitar 150, yang banyak. Saya tidak berpikir Anda akan mulai dari bangku atau siap-bersedia membantu tim di turnamen dan yang terbaik "Isco kata, seperti dilansir Soccerway.



Agen Poker Online - "Ini adalah pemain terbaik di dunia dengan persaingan ketat, dan berencana untuk bernegosiasi keras. Tim lain mungkin lebih sering. Bersama dengan (Carlo) Ancelotti bermain, jika saya tidak mulai, maka penggantian yang pertama. Perubahan dari musim ke musim sulit. Tapi seperti yang saya katakan, itu bagian dari sepak bola. Ada pasang surut Tapi saya akan berjuang sampai akhir.

"Sulit untuk mengetahui bahwa Anda sudah berlatih dengan baik dan masih belum mendapatkan kesempatan. Tapi itu adalah kesalahan saya. Pada akhirnya, jika saya tidak memiliki awal yang di bawah Ancelotti Benitez atau sedan akan bodoh untuk mencari masalah ketika tidak ada yang salah. Saya memiliki tanggung jawab dan itulah yang saya ingin mengatasi semua aspek apa yang bisa saya lakukan dengan baik lagi, "jelasnya.

Isco kontrak baru dengan Real Madrid berakhir pada 2018 terfokus sepenuhnya menegaskan diri mereka sebagai 'putih', dia menegaskan belum ada diskusi tentang kontrak baru.

Agen Domino Online - "Saya memiliki dua tahun tersisa di kontraknya dengan Real Madrid, klub tidak pernah mengatakan apa-apa tentang keinginan untuk menjual, dan saya tidak pernah berniat untuk. Saya berbicara dengan dia (Zidane) dan saya tahu itu akan sangat sulit sebagai pilihan pertama. Tapi saya menerima tantangan itu, "kata Isco.

"Sebenarnya aku tidak pernah memikirka itu (kontrak), mereka belum menelepon saya tentang kemungkinan itu, jadi aku diam. Jika mereka tidak berniat untuk memperpanjang kontraknya dan jadi saya. meminta untuk itu. Usulan itu datang dari klub dan tidak tergantung pada saya.

"Tidak, (saya) tidak (bergerak) di musim dingin. Aku berkonsentrasi fokus ke Madrid untuk tampil sebaik. Aku hanya berpikir tentang sekarang, "ia menjelaskan.


Subscribe by Email

Follow Updates Articles from This Blog via Email

No Comments

About