Agen Poker

Selasa, 04 Oktober 2016

thumbnail

Ronney Mendapat Banyak Dukungan Dari Legenda Sepakbola Inggris

Agen Poker - Ronney Mendapat Banyak Dukungan Dari Legenda Sepakbola Inggris

Agen Poker - Wayne Rooney harus mampu memamerkan dan mencetak gol sebagai striker untuk kepentingan kesempatan untuk meningkatkan jumlah penampilan di Inggris memiliki. Jadi Peter Shilton, rekor caps terbanyak untuk Three Lions, kata.


 agen poker
Ronney Mendapat Banyak Dukungan Dari Legenda Sepakbola Inggris

Rooney telah muncul dalam 116 kali Inggris kalah Chilton dengan rekor 125 penampilan, tetapi kinerja Rooney masih menuai sorotan baru-baru ini dan mengkritik Chilton juga berpikir kapten. Manchester United kehilangan seoke pertama.

"Jadi aku selalu penggemar berat Wayne Rooney. Dia selalu pejuang, selalu berusaha untuk memberikan segalanya dia akan menendang bola dan membuat gol. Saya selalu dinilai dia sangat, "kata Chilton Omnisport.

Agen Domino - "Saya pikir sekarang dia tidak bermain sebaik yang sebelumnya. Tapi aku harus mengatakan bahwa jika ia tidak terlihat seperti Wayne Rooney kita semua tahu, dan melalui catatan saya, saya akan menjadi yang pertama untuk berjabat tangan dan menepuk bahunya dan berkata, "Selamat. menyambut 'serangan karena begitu indah. Kami pikir dia tidak muncul selama sekitar satu tahun yang lalu.

"Dia adalah seorang kapten di Piala Eropa, kami kalah Irlandia - ia kehilangan permainan, saya tidak melihat adalah setiap pemimpin, itu adalah tahun yang saya belum melihat Wayne Rooney, yang saya tahu sebagai quarterback. halaman sekarang dia ingin bermain di lini tengah untuk tengah-- .. jika ia yakin bahwa ia akan bermain di posisi itu, "katanya.

Chilton juga menilai Rooney seharusnya hanya berhenti sepakbola internasional setelah Euro lalu. Ada juga tim yang kini tim sedang mencoba untuk memecahkan Piala Dunia 2018, sehingga para pemain diharapkan di arena. "Dan kemudian dia harus bertahan 32 tahun, jadi saya pikir bahwa setelah Euro yang tepat baginya untuk pensiun - itu adalah pendapat saya dan saya harus mengatakan."

Agen Poker Online - Sehubungan dengan Chilton bersikeras bahwa karya Rooney ke Manchester United sebagai faktor dalam memutuskan apakah akan meningkatkan jumlah memecahkan rekor penampilan dan topi 'Three Lions'.

"Dia mengatakan dia ingin pensiun setelah Piala Dunia berikutnya. Bagi saya itu hanya pernyataan dari manajemen saja. Ini adalah tentang bagaimana bekerja di bidangnya, dan ia tampaknya tidak dimulai di Manchester United. Saya berharap dia bisa kembali dalam permainan. Tapi dia harus melakukan. Sebagai penyerang dan target. Jika Anda melakukannya, ia masih akan memiliki tempatnya di tingkat internasional. Jika Anda tidak dapat melakukan itu, maka dia tidak akan bisa mengalahkan saya. "Kata Chilton

Ketika beberapa pihak disarankan Wayne Rooney untuk pensiun dari Inggris dan David Beckham terlihat lagi. Menurut Beckham, Rooney akan diambil untuk melindungi tim nasional, karena mereka dapat berkontribusi.

Salah satu orang untuk meninggalkan Rooney keluar dari striker Inggris Alan Shearer. Menurut Shearer, Rooney lebih baik sekarang fokus pada klub Manchester United membuat karir lagi.

Rooney, yang ternyata 31 bulan depan, akhirnya menyatakan bahwa ia akan meninggalkan Three Lions setelah Piala Dunia 2018. Sejak kapal selam diluncurkan pada tahun 2003, sejauh ini dia mengumpulkan 115 caps. itu

Rooney ini sejalan dengan Beckham saat ini di tempat kedua dalam daftar pemain dengan penampilan terbanyak untuk Inggris. Posisi pertama dipegang oleh mantan kiper Inggris Peter Shilton, dengan 125 caps.

Agen Domino Online -Rooney, yang saat ini memegang ban kapten Inggris untuk Beckham seluruh negeri ketika ia bertemu Slovakia di Piala Dunia 2018 acara kualifikasi, Minggu (2016/09/04), jika tersedia. Kearney sebenarnya pensiun setelah 2018 putaran final Piala Dunia, ia memiliki kesempatan yang baik untuk memecahkan rekor Chilton.

"Jadi malam ini, Wayne adalah pemain di sejumlah topi. Saya mendengar orang mengatakan bahwa Wayne harus berhenti bermain untuk negaranya untuk memperpanjang karirnya di klub Wayne telah pensiun dari bermain untuk negaranya, "tulis Beckham di akun Instagram. sementara mereka meng-upload gambar mereka bersama Rooney di skuad.

"Sebagai pemain, Anda serius ketika Anda siap untuk pensiun. Mewakili negara Anda adalah tingkat tertinggi Anda bisa sukses sebagai pemain profesional. Disajikan dalam kedok bahasa Inggris di Wembley adalah salah satu yang paling menyenangkan dalam arti bahwa Anda dapat memiliki sebagai pemain. Jangan biarkan orang mengambilnya dari Anda, "tambah Beckham.

"Setiap anak di seluruh dunia yang mencintai permainan ini, mimpi muncul secara teratur di tim nasional dan mewakili negara mereka cintai. Terus bermain sampai Anda tidak bisa memberikan. Selamat, kawan-kawan, "kata mantan kapten Inggris.

Subscribe by Email

Follow Updates Articles from This Blog via Email

No Comments

About