Agen Poker

Senin, 17 Oktober 2016

thumbnail

Rossi Jatuh Di Balapan Montegi Marc Marquez Juara Dunia



Agen Poker - Keberhasilan Mark menjadi juara dunia tiga set tetap tidak bisa lepas dari kemalangan yang menimpa Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo.

 agen poker
Rossi Jatuh Di Balapan Montegi Marc Marquez Juara Dunia


Persaingan di sirkuit Twin Ring Motegi di Jepang, Minggu (2016/10/16) Marquez melintasi garis finish pertama. Pembalap Honda ini diikuti oleh Maverick Vinales dan Andrea Dovizioso di belakangnya.

Tapi cerita terbesar adalah bukan hanya tentang Marquez selesai pertama dan berhasil menjadi juara dunia pada tahun 2016, jatuhnya Rossi dan kemudian Lorenzo juga memiliki peran dalam keberhasilan Mars. Quest

Rossi, yang kedua di klasemen, jatuh di awal balapan. Pada lap tujuh pembalap Italia itu pergi tiba-tiba keluar jalur. siaran TV dan highlights dari dirinya di luar lintasan dengan kaki bermotor meniban.

Dokter datang kurva 10 ketika hendak berbelok ke kiri dari siaran ulang di Wall Motor Lorenzo Rossi berkurang ketika condong ke kanan.

Dia dibantu berdiri oleh polisi dan kembali ke trek. Namun, Rossi tidak balapan lagi Dia pergi ke flip dan tidak melanjutkan lomba.

Rossi mengeja bencana untuk kompetisi kali ini ia benar-benar berhasil memenangkan tiang. Ini bukan pertama kalinya Rossi gagal finis setelah menempati pos.

Agen Domino - Dalam seri 'musim sirkuit keenam Mugello, Italia, Rossi juga merupakan titik awal dari barisan depan. Tapi mesin sepeda motor rusak setelah makan delapan.

Insiden terjadi dengan Valentino Rossi di Motegi memberikan langkah yang membuka Mark Martin menjadi juara dari 2016 MotoGP Rossi, serta menunggu kali resmi untuk total 10 gelar.

Sebelum MotoGP Jepang, Marquez adalah di garis depan perjuangan untuk gelar juara dunia, meskipun peluang matematika masih dimiliki oleh Rossi dan Movistar Yamaha rekan setimnya, Jorge Lorenzo.

Agen poker Online -Memang, kesempatan untuk memastikan bahwa Marquez gelar juara dunia di Motegi musim ini memiliki tiga seri tersisa. Tapi ketika melihat kondisi, itu tidak mudah: Pembalap Repsol Honda akan berdiri di Motegi, ia tidak pernah menang sebelumnya, sementara Rossi tidak lebih sukses. Pada satu titik, sementara Lauren tidak naik podium.



Namun, dalam situasi konkret. Marquez mengunci gelar setelah Lorenzo mengalami kecelakaan di lima lap terakhir untuk pergi, Rossi juga telah turun sebelumnya. Pada orang-orang bermotor kesempatan kaki dan Rossi dipaksa berdiri.

"Pertama-tama saya ingin mengatakan bahwa saya sangat beruntung tidak mengalami masalah apapun. Sebaliknya, itu disayangkan karena saya cukup tangguh, dan pengemudi yang baik," kata Rossi di Crash.net.

Agen Domino Online - "Sayangnya, saya mulai tidak brilian dan saya kehilangan posisi Lorenzo dan Marquez. Setelah Marquez sedikit lebih cepat daripada yang saya bisa menyalip Lorenzo aku sedikit hilang di belakang Lorenzo, namun kecepatan masih baik.

"Saya bisa mencoba untuk mempersempit kesenjangan dan mengejar Marquez, tapi sayangnya saya kehilangan kendali bagian depan sepeda. Jujur, aku tidak merasakan apa-apa, tidak terlalu cepat, tidak terlalu luas atau bawah. Tapi aku masih kehilangan kendali di depan dan logika kesalahan sendiri, "katanya.

Itu membuat Rossi kini resmi kembali kegagalan untuk meningkatkan koleksi nama Prix yang kebesarannya sekarang nomor sembilan. Musim lalu juara tujuh kali kelas, mungkin bersaing hingga seri terakhir, meskipun pada akhirnya harus puas runner-up di tempat terakhir saja.


Subscribe by Email

Follow Updates Articles from This Blog via Email

No Comments

About