Agen Poker

Minggu, 18 Desember 2016

thumbnail

Pengakuan Presiden Dueterte Yang Mengejutkan


Agen Poker - Presiden Filipina Rodrigo Duterte dikonfirmasi, bahwa dia membunuh tiga orang dengan tangannya sendiri saat menjabat sebagai walikota Davao.

 agen poker


Dia mengatakan: "Saya membunuh tiga orang ... Aku tidak tahu berapa banyak peluru dari pistol saya yang menembus tubuh mereka Itu terjadi dan saya tidak bisa berbohong tentang hal itu.."

Pernyataan Duterte sekali juru bicaranya membantah dirinya beberapa jam sebelumnya berusaha melindunginya dengan mengatakan bahwa Duterte pengakuan tentang membunuh dirinya sendiri diduga penjahat tidak harus ditafsirkan secara harfiah.


Pengakuan bahwa ia tewas seketika diungkapkan pada Senin (12/12) sebelum melakukan perjalanan ke Kamboja dan Singapura, tapi itu hanya diketahui masyarakat umum nanti.

Untuk sejumlah pemimpin bisnis yang datang di istana, ia berkata: "Dalam Davao saya pernah melakukan (pembunuhan) secara pribadi Hanya untuk menunjukkan orang-orang (polisi) bahwa jika saya bisa melakukannya, mengapa tidak bisa mereka.."

"Dan saya juga biasanya mengenderai sepeda motor besar di sekitar Davao, berpatroli. Saya mencari masalah dan sengaja mencari konfrontasi (dengan tersangka kriminal) sehingga saya bisa membunuh (mereka)."

Agen Domino - Duterte Davao telah menjabat sebagai walikota selama dua periode, dan dikenal dengan kejahatan membasmi reputasi dengan cara yang brutal, dan dituduh menyebarkan pasukan pembunuh.

Di Singapura, dia berpendapat tentang pembunuhan ini.

"Aku tidak berbohong tentang hal itu. Tapi kalau aku mengatakan membunuh orang yang berlutut, dengan tangan terikat di belakang punggungnya, itu omong kosong," katanya.

Pada 2015, ia juga mengatakan ia telah menewaskan sedikitnya tiga orang, yang dituduh menculik dan pemerkosaan di Davao.

Selama kampanye, Duterte telah berjanji untuk membunuh pengedar narkoba dan sejak menjadi presiden pada bulan Juni 2016, lebih dari 5.000 orang tewas tanpa proses.

Namun dalam pidato untuk upacara penghargaan untuk Indonesia terpilih, The Outstanding Filipina Award pada 2016, ia menegaskan, "Saya bukan pembunuh."



'Tidak pecandu'

Agen Domino Online - Menjawab pertanyaan dari wartawan Karishma Vaswani setelah konferensi pers, Duterte mengatakan ia akan terus berperang melawan pengedar narkoba 'sampai hari terakhir dari istilah saya.'

"Sampai semua (diduga pengedar narkoba) tewas.

Hampir 6.000 orang dilaporkan telah tewas oleh polisi, warga dan tentara bayaran di Filipina sejak Duterte meluncurkan perang narkoba setelah menjabat pada bulan Mei.

pengkritiknya menuduh mendorong polisi dan warga untuk menembak pada pedagang yang dicurigai dan pengguna narkoba.

Mereka juga menuduh bahwa Duterte sendiri adalah seorang pengguna narkoba.

Duterte membantah meski mengakui menggunakan Fantanyl, pembunuh rasa sakit dosis kuat.

"Saya bukan pecandu," katanya. "(Saya bawa) hanya setelah diresepkan oleh dokter. Hanya disebut dependent, jika dilakukan secara teratur, teman saya."

"Kecanduan adalah bahwa orang ingin mengkonsumsi terus-menerus, dan ketika ia mengambil itu, merasa ada monyet menempel ke punggungnya."

Duterte mengaku menggunakan obat karena ia menderita migrain dan gangguan tulang belakang.

Agen Poker Online - Pengakuan Presiden bahwa ia telah membunuh dengan tangannya sendiri, mendorong para pemimpin oposisi dan kelompok hak asasi menyerukan impeachment.

Presiden Filipina, Rodrigo Duterte, mengaku telah tewas dalam orang yang diduga penjahat ketika masih walikota Davao.

Di hadapan para pengusaha di ibukota Manila, ia mengatakan aksi itu untuk menunjukkan polisi bahwa mereka juga bisa melakukannya.

Selama kampanye, Duterte telah berjanji untuk membunuh pengedar narkoba dan sejak menjadi presiden pada bulan Juni 2016, lebih dari 5.000 orang tewas tanpa proses.

pengedar narkoba yang diduga dibunuh oleh pasukan keamanan dan kelompok paramiliter.

Pengakuan bahwa ia tewas seketika diungkapkan pada Senin (12/12) sebelum melakukan perjalanan ke Kamboja dan Singapura, tapi itu hanya diketahui masyarakat umum nanti.


Namun hearts Pidato untuk review Penyerahan penghargaan ditunjukan kepada Warga Filipina Terpilih, The Outstanding Filipina Choice 2016, dia menegaskan, "Saya Bukan Pembunuh."

Kini dia Mengaku Lagi PERNAH membunuh Beroperasi Langsung DENGAN tangannya Sendiri.

Walau kebijakan Pembunuhan para tersangka pengedar Narkotika dikritik Oleh beberapa parties, Duterte differences TIDAK Gentar.

"Hitler membunuh Tiga juta orangutan yahudi ... Ada Tiga also pecandu Narkotika. Saya Senang Saja membantai mereka," Katanya beberapa Waktu Lalu.

Presiden Duterte kerap komentar menyampaikan Yang kontroversial, ANTARA berbaring menyangkut penentangannya differences Hubungan ERat Filipina DENGAN Konsultasi Kesehatan, Hukum selama Penyanyi.


Subscribe by Email

Follow Updates Articles from This Blog via Email

No Comments

About